Halaman Tugas Kelas 9E

4 komentar:

  1. Ragam septiyanto25 Juli 2016 pukul 09.24

    Harapan saya belajar teknologi inpormasi komunikasi adalah saya nginpaham belajar teknologi

    cita-cita sayan toknologi indonesia ingin maju

    BalasHapus
  2. Keinginan saya, saya ingin menjadi orang yang lebih luas mempelajari ilmu pendidikan.
    saya bercita-cita ingin menjadi seorang dokter, dan bisa membahagiakan kedua orang tua saya.

    BalasHapus
  3. Keinginan saya belajar teknologi informasi komunikasi,saya ingin memajukan bangsa indonesia menjadi lebih maju dan lebih berbangsa adil makmur.

    cita-cita sya ingin menjadi pemain sepak bola

    BalasHapus
  4. Firdha Padilah Rohman25 Juli 2016 pukul 09.47

    Harapan saya ingin belajar Tik untuk memudahkan saya untuk menggunakan internet untuk hal hal yang bermanfaat dan mengerjakan tugas tugas sekolah dengan mudah.Cita cita saya ingin menjadi apoteker






















































    BalasHapus

Untuk menambahkan gambar pada komentar, gunakan code berikut:
"["img"]" paste alamat gambar disini "["/img"] "