Tugas Awal Kelas 9C

Ketiklah hobi dan cita-cita kalian di bagian komentar!!

29 komentar:

  1. aditia paturohman24 Juli 2017 pukul 08.43

    hobi saya: hobi bermain game online
    cita cita : ingin menjadi seorang gamers propesional yang bisa membanggakan indonesia

    BalasHapus
  2. bernyanyi / dokter

    BalasHapus
  3. hubi saya : hobi bermain game online
    cita cita : ingin menjadi ustad

    BalasHapus
  4. bernyanyi / guru

    BalasHapus
  5. hobi saya: bermain bulu tangkis
    cita cita: atlet bulu tangkis

    BalasHapus
  6. hobi saya:hobi bermain sepak bola
    cita cita:ingin menjadi pemain sepak bola yang bisa membanggakan negara kita

    BalasHapus
  7. mambaca / guru

    BalasHapus
  8. silvani sri apriliani24 Juli 2017 pukul 08.49

    bernyanyi /guru

    BalasHapus
  9. bernyanyi / dokter

    BalasHapus
  10. asraf furnama ali24 Juli 2017 pukul 08.49

    hobi saya:bermain sepak bola
    cita cita:ingin menjadi seorang pemain yang terkenal dan membawa nama harum keluarga negara indonesia

    BalasHapus
  11. hobi saya:bermain game online
    cita cita:ingin menjadi polisi

    BalasHapus
  12. hobi saya: membaca
    cita cita: ingin menjasi guru

    BalasHapus
  13. bayu haqi pathulloh24 Juli 2017 pukul 08.53

    hobi saya:bermain bulu tangkis
    cita cita:ingin menjadi pemain bulu tangkis yang hebat dan terkenal di indonesia

    BalasHapus
  14. MUHAMAD JIDAN JIBRAN JAELANI24 Juli 2017 pukul 08.54

    nama saya Muhamad Jidan Jibran hobi saya adalah bermain bola basket dan makan makanan yang enak.cita cita gaya adalah menjadi pemain sepak bola
    terima kasih

    BalasHapus
  15. diaz tri erlangga24 Juli 2017 pukul 08.55

    bermain / guru

    BalasHapus
  16. nama saya IZMAJULIYANTO hobi saya bermain game online

    BalasHapus
  17. hobby:membaca
    cita cita:dokter

    BalasHapus
  18. HOBI SAYA MAIN GAME CITA CITA MENJADI DOKTER

    BalasHapus
  19. Main catur / Pengusaha

    BalasHapus
  20. hobi ku bermain game online overwatch

    BalasHapus
  21. AJENG ARNETA AKMALIA24 Juli 2017 pukul 09.20

    CITA CITA SAYA BERMAIN HOBI SAYA POLWAN

    BalasHapus
  22. hobby:menulis dan bermain
    cita cita:desainer

    BalasHapus
  23. hobi saya bermain game online
    cita cita saya menjadi gamers

    BalasHapus
  24. hobi saya adalah latihan marching band. cita cita saya adalah menjadi guru

    BalasHapus
  25. putri novita sopianti24 Juli 2017 pukul 09.21

    bermain / polwan

    BalasHapus
  26. Hobby saya:kuliner disetiap makanan dipenjuru kota garut
    Cita-cita:ingin menjadi seorang Polisi wanita

    BalasHapus
  27. salsa azzahra
    hobi saya adalah bulu tangkis dan bermain basket yang hebat

    BalasHapus
  28. hobi saya adalah jalan jalan dan menikmati kuliner garut, dan cita cita saya menjadi perawat rumah sakit yang teladan maupun berguna untuk para pasien.

    BalasHapus
  29. hobi saya menyanyi cita cita saya menjadi penyanyi yang profesional

    BalasHapus

Untuk menambahkan gambar pada komentar, gunakan code berikut:
"["img"]" paste alamat gambar disini "["/img"] "